Sabtu, 17 Oktober 2009

Renungan kita



Renungan kita


Oleh Ahmad Idris Ibn Alchasbiy
Ya ghofirudz dzunub,setiap hari aku memohon kepada- Mu agar Kau ampuni dosa- dosaku ini..
Ya sirrusy syarrin,begitu juga setiap aku mengharap agar Kau tutupi perbuatan burukku..
Ya mu'adzib,dengan rayuan itu pula setiap hari aku merayuMu agar diriku tak Kau siksa..
Ya aR hamar rohimin, setiap hari pula aku meminta agar Kau rahmati hidupku ini..
Ya qodial hajat, aku memelas agar Kau kabulkan do'aku ini..
Bahkan lima kali setiap harinya kulakukan itu semua untuk negosiasi denganMu agar Kau merasa iba padaku..
Tapi aku malu.., malu pada diriku,terutama pada diriMU.. Karna setiap hari aku masih saja melakukan perbuatan dosa-dosa itu,setiap hari pula aku memperlihatkan perbuatan burukku di depan semua orang, dan rayuanku itu mungkin hanyalah sekedar pemanis belaka karna setiap hari pula aku sendiri yang dengan bodohnya memancing amarahmu,memang setiap hari Kau rahmati aku bahkan seluruh mahkluk-Mu tapi mengapa tiada kesadaran dan syukur yang kurasakan?
Bahkan sering ku merasa tidak puas dengan apa yang telah Kau berikan..
ku memelas,meminta,merayu, mengharap,dan memohon hanya kepadaMu ya AlLoh...
Laa ilaa ha ilLa anta kholaqtani wa ana 'abduka wa ana 'alaa 'ahdika wa wa'dika mastatho'tu a'uudzubika min syarri maa shona'tu abuu u laka bini'matika 'alay ya faghfirliy fainnahuu laa yaghfirudz dzunuba ilLa anta yaa 'aziizul ghoffar
berilah sedikit ridhoMu pada hambaMu yang penuh dengan dosa ini,berilah setetes embun sebagai penyejuk jiwaku yang dahaga ini agar aku dapat melaksanakan apa yang Kau perintahkan, amin...
SEMOGA KUMPULAN KUMPULAN ARTIKEL INI MENAMBAH KETAQWAAN KITA KEPADA ALLOH SWT
TOP-RATING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan sikap anda